Monday, July 21, 2008

Perih Sendiri

Aku tidak menyangka menahan keinginan itu sesulit mencari pelangi
Aku hanya merasa menyukai seseorang namun menahan diri itu sulit
Aku ingin memberikan rasa sayang ditolak itu juga menyakitkan
Aku belum bisa dan tidak bisa memberikan rasa cinta itu sekarang

Inginku menjaga hubungan ini, supaya menjadi indah dan abadi
Inginku memberi kehangatan ini, supaya menjadi dekat dan berarti
Bukan cinta sayang, bukan memiliki...
Bukan keharusan sayang, bukan keegoisan sendiri...

Kamu tidak kehilangan aku kawan... Janganlah menutup diri...
Menjadi dewasalah kawan... terkadang aku pun menjadi anak kecil...
Kamu tidak kehilangan aku teman... Janganlah menjauh menyendiri...
Temanilah aku teman... terkadang aku merasa sangat terpencil...

Aku tidak pernah menghilang kawan... karena aku telah ada dihidupmu...
Aku tidak akan menghilang teman... karena kamu ada di hatiku...
Bagaimanapun cinta itu adalah gejolak...
Rasa sayang itu adalah selamanya...

Aku menyayangimu kawan... dan janganlah pergi...
Aku menyayangimu teman... dan tetaplah disini...
Biarkan aku tersenyum untukmu dan tertawa untukmu...
Maka percayalah kamu tidak kehilangan diriku...

No comments: