Monday, February 25, 2008

cipika-cipiki

Sambil caaaaapek mengelus punggung, kuku habis

lihat hp malah tambah jutek
Tapi aku sudah bilang "Aku sayang kamu"

Dan dibalas juga "Aku juga sayang kamu"
Bahagia hati ini.... sudah lama tidak mendengar kata-kata itu

Kapan terakhir kali aku mengatakan itu? Rasanya sudah lama sekali.
Benarkah bisa menjadikan hubungan menjadi dekat?

Kemarin pagi aku terbangun, melon yang membangunkan dengan menjilati jempol kakiku
sekali itu aku tidak bisa marah karena dia naik ke atas tempat tidur, seharusnya tidak boleh. Tetapi cara membangunkannya itu lucu banget.

Seandainya aku terbangun karena dicium pacar

kayaknya nggak mungkin

sendirian merana begini juga nggak asyik
padahal disekelilingku banyak teman-teman yang asyik
tapi kalo nggak ada pacar perasaan terusik
banyak kata-kata dalam pikiran berbisik

ketenangan batin...
kenapa aku begitu manja...

keluh
keluh
keluh

jam setengah 1, saatnya tidurr...

No comments: