Wednesday, April 9, 2008

birthday present...

Biasanya aku benci ulang tahun, karena mengingatkan aku pada waktu
Waktu yang tidak bisa aku hentikan barang sedetik pun
Waktu yang tidak bisa aku putar ulang ke suatu waktu
Biasanya tidak peduli, karena tak mau kuingat sedikit pun

Kujalani hari bertambahnya usiaku dengan biasa-biasa saja
Pergi ke kantor dengan pikiran yang biasa-biasa saja
Tidak kuberitahu ke orang-orang tentang hari besarku itu
Namun beberapa orang memberiku selamat, dan memberiku hadiah

Aku terharu...

Ketika aku pulang, kejutan-kejutan sudah menantiku
Hadiah yang sebenarnya tidak kuinginkan dari seseorang
Sudah cukup segala tindakan itu kepadaku, sayang...
Karena saat ini segalanya dikepalaku sudah berubah

Tiba-tiba...
Guyuran ramuan yang sudah dibuat teman-teman kosku
Sungguh kejutan yang (tidak terkatakan) tapi membuang stresku
Seketika hatiku riang, ketawa-ketawa dan nafsu makan juga kembali

Namun kejutan tidak berhenti saat itu saja,
Malam setelah perut terasa kenyang...
Didepan pintu kamar ada sebuket bunga mawar merah
Dan berjumlah 23 tangkai yang disusun rapi

Aku terharu...

Terimakasih teman-teman
Terimakasih atas segala perhatian yang telah kalian berikan
Sungguh menyegarkan batin dan pikiran setelah sekian lama

Sekali ini aku tidak meremehkan hari ulangtahunku
Melewati waktu yang menuakan aku

1 comment:

gwendoel said...

hiks... hiks... Saya juga terharu cie...

omong" makan"na mana nih??
/gg


Tugas portfolionya susah bgt cie...
hari terakhir kumpul tugas ini, lembur jadinya... tegaa..