Wednesday, November 26, 2008

Masyarakat Indonesia Akankah Bersatu?

Membaca dari sebuah site multiply miliki teman dari saudara sepupu mengenai RUUAPP yang menjadi UU Pornografi.

Penting gak sih berdebat terus?

Yang penting yang nggak setuju angkat suara, yang nggak setuju angkat suara. Ntar tinggal hitung saja mana jumlah yang paling tinggi.

Dari rakyat, Untuk rakyat, Kepada rakyat!

Dari suatu komen saya juga menyimpulkan bahwa, kebenaran tentang UUP yang akan diberlakukan atau tidak itu bagaimana? Apa sudah di-sah kan atau belum? Begini atau begitu? Hal tersebut hanya akan menjadi perdebatan tiada akhir, dan akhirnya malah menjadi kubu-kubu kecil yang saling bertentangan. Bertentangan dalam banyak hal, kepercayaan, agama, dan budaya leluhur dll.

Kita cuma dikadalin!!!

Kalau peduli dengan keberadaan bangsa Indonesia, lekaslah berpikir jernih!
Saya mau dibilang apa pun, saya sudah lahir dan sepanjang hidup tinggal di Indonesia. Maka saya bolehlah membela tempat saya hidup di dunia ini, kalau tidak, dimana lagi saya akan hidup?

2 comments:

linx x_x said...

selama ego-ego kadal masih berkeliaran tampaknya susah untuk Indonesia diajak berpikir seperti anda.....
Bukankah begitu?

Sampai sekarang pun... saya belum mendengar sedikit pun respon dari penolakan UUAPP tersebut...

Padahal sudah puluhan organisasi kewanitaan, organisasi LSM, dan ribuan suara rakyat yang sudah menolak UUAPP tersebut...

Namun mana responnya?

Ada apakah gerangan?

Nah itu perlu kita cari tahu terlebih dahulu agar semua upaya kita dalam menolak UUAPP tidaklah sia-sia...
Bukankah begitu?

Anonymous said...

masyarakat indonesia sebenarnya dah bersatu dari tempo doloee..buktinya kemerdekaan negara tercinta ini bukan hadia semata..tapi diperoleh dari perjuangan rakyat indonesia dengan susa paya saling membahu tidak pandang bulu dan bersatu mengusir penjajah dari negeri tercinta ini ...bener ga??..nah dari kita aja generasi mudanya indoesia dapatkah mempertahankannya persatuan itu yang sudah lama tidak di aza kembali...selagi masi copy paste gaya dari luar dan selalu cari muka didepan umum demi kepentigan kelompoknya dan tercapainya tujuan bla..bla..bla....keknya fiuhhh...cape deh..kek gitu mesti di kick out dari indonesia aja..ujung2nya bakal membuat masyarakat resah..ga tenang..yang pastinya skali lagi cape deh..wkwkwkwkwk...