Monday, June 16, 2008

Geng Nero kek Geng Brenksek Kek Mau Cewek Kek Mau Cowok Kek!

Arrrggghhh....
Bagaimana rasanya kalau berada di titik terendah hidup?
Jengkelnyaa.... Walaupun aku mengenakan baju minim, pake sepuluh tindik telinga, bahkan menindik hidung dan pusar pasti tetap dibilang lucu ato sebaliknya menyeramkan.

Mungkin bukan begitu, berdandan segothic, secantik, sesexy apa pun pasti tidak bisa dibilang cantik dan keren. Lebih-lebih lagi mau jadi cewek sexy aja nggak bisaaa... Kayaknya sih gaya udah sesexy mungkin, tapi ntar komentar yang muncul paling "kamu lagi gila apa?"

Menjadi keren itu adalah anugrah hahahahaha...
Karena orang keren itu pakai apa pun dandan apa pun bergaya apa pun akan tetap keren
Tapi aku tetep udah mentok menjadi si jelek atau si lucu
Nggak akan lebih dari itu... Menyebalkan...

Kalau sudah begini aku menyalahkan nafsu makanku yang besarrrrrr....
Padahal banyak yang bilang kalo aku akan sangat2 lebih jelek lagi kalau kurus
Serba salah dong? Emang ini badan ama muka udah nggak bisa diapa2in sih
Muka yang tidak cacat saja adalah anugrah, apalagi kalau udah cantik itu adalah karma baik. Tapi yah.. namanya duniawinya kuat, keinginan itu kuat, pasti ada rasa kesal kenapa tidak bisa begini, kenapa tidak bisa begitu...

Kadang aku bercermin, "Apakah wajahku memang seperti ini?"

No comments: