Friday, August 1, 2008

Agnes Monica dan Cinta Laura

Ngapain sih ngomongin bintang film bego kayak Cinta Laura ato yang sukanya seksi abis kayak Agnes Monica?

"Global Warming is cool!" gitu katanya Cinta Laura waktu ditanya tentang Global Warming.

Masalahnya sekarang bukan itu, tapi katanya sih Cinta Laura mau ke Hollywood bok!
Terus katanya Agnes Monica juga mau ke Hollywood jugaaaa...

Taruhan mana mereka yang lebih dulu jadi bintang film Hollywood?
Denzel Washington aja adalah peraih grammy award pertama berkulit hitam yang aku tau, setelah dia bermain dalam berbagai film besar, dan tidak sekedar membalikan telapak tangan. Dia adalah pujaanku... American Gangster adalah filmnya yang terakhir aku lihat.

Denzel ntar aja kita bahasin, dia emang my fav's selain Johnny Depp.

Katanya klo Agnes Monica emang berusaha sendiri menuju Hollywood sono, tapi klo Cinta Laura mah tinggal telpon kakeknya terus "opakyu punyha connectionzz di zhana, jadhy fhoto-fhoto akyu udhah dikirrim ke sanya" dll entah dia ngoceh apa pun itu.

Apa jalan yang mereka tempuh itu salah?
Apa jalan yang ditempuh Cinta Laura itu lebih memastikan?

Dari segi mana pun ketika kita memiliki koneksi untuk ke posisi lebih baik, kita merasa akan lebih diuntungkan
Dari segi usaha dari diri sendiri, memikirkannya saja kita sudah malas... mungkin kita tidak memiliki semangat duluan. "Kayaknya lebih enak dibantu deh"

Dalam pencarian jati diri, dalam usaha untuk meningkatkan kebaikan dari diri sendiri semua cara kuanggap bisa. karena yang terpenting adalah niat dan hati.

Kalau kita ingin memulai dari nol hanya modal seadanya untuk menjadi "bintang" dengan memiliki "backingan" yang kuat sejak lahir untuk meraih "bintang" yang sama, hal tersebut tidak berpengaruh pada cepat atau lambatnya pikiran itu berkembang...

Siapa bilang Agnes akan lebih sulit, kalau dia lebih pandai dan berpotensi, saya percaya jadi figuran Hollywood saja pasti bisa

Siapa bilang Cinta akan lebih mudah mendapat posisi akting lebih baik? Kalau misalnya dia hanya merasa pasti dengan memiliki "backingan" maka berhasil terus tanpa usaha apa2 ya tidak akan menjadi figuran apa pun di Hollywood.

Apa pun cara yang kita tempuh agar memiliki pemikiran dan pribadi yang lebih baik, menjadi umat yang beriman dan teguh dalam berkata dan berbuat... adalah benar sepanjang kita memasukan niat dan kekuatan hati kita.

Kalau kita sudah memiliki "pemikiran" yang baik daripada orang lain, kita tinggal mengembangkannya
Kalau kita menemukan pencerahan "pemikiran" baik tersebut, raih lah sebanyak mungkin yang kita bisa

Tidak ada kata terlambat untuk menjadikan diri kita lebih baik.

2 comments:

Anonymous said...

maaf OOT nih… tapi, saya prihatin dg fenomena cinta laura ini…

cinta laura adalah sosok yg memberi kontribusi besar dalam memporak-porandakan jati diri remaja indonesia. saat ini, remaja kita sudah nyaris kehilangan keindonesiaannya, dg datangnya cinta laura bersama logatnya tersebut, semakin mempercepat proses “kehilangan” tersebut. lihat, betapa banyak saat ini remaja kita yg “kecanduan” logat cinta laura. kenyataan ini makin memperparah fenomena punahnya bahasa daerah, karena berkurangnya penuturnya, terutama generasi muda. bila ini terus dibiarkan, bukan tidak mungkin suatu saat, bangsa kita yang kaya dg bahasa daerah, akan tidak punya sama sekali bahasa, bahkan bahasa indonesia itu sendiri…

Anonymous said...

Maaf sebelumnya, tapi danzel washington itu menang Academy award atau lebih poruler di sebut oscar bukannya grammy award, karena grammy award adalah penghargaan di bidang musik.