Wednesday, September 24, 2008

Apa Adanya ~Bye2 konyolisme

Kadang yang tidak kumengerti adalah hati yang hilang
Dia ada disini, tapi aku tidak tahu dimana kah hatinya itu?
Dia ada disebelahku, tapi aku tidak tahu apa yang ada dikepalanya?
Dia ada buatku, tapi aku tak mengerti kenapa dia begitu?

Aku mengenal banyak pribadi, aku hanya ingin memilih siapa yang terbaik untukku
Bila dia seseorang apa dia harus menjadi milikku? TIDAK... Kenapa harus?


Apa dia itu traumaku? Karena aku tidak tahu dia ada bagiku.
Apa dia adalah dilemaku? Karena aku tidak menentukan apa pun.

Ketika hatiku bebas, kenapa aku harus merasa dipaksa untuk memilih
Mereka akan datang sendiri dan capai sendiri kalau menungguku
Aku selalu berlari, menuju ke depan, tidak ada lagi yang menghambatku
Tidak lagi menengok belakang, karena asaku tinggi dan menjaganya supaya tidak putus

Aku tidak berusaha kejam, kalau merasa aku jahat, jangan ikuti aku
Aku tidak berkeras hati,kalau merasa aku dingin, jangan memaksa aku
Aku berusaha membuka diri, kalau merasa aku berlebihan, jangan memaksa diri
Aku berusaha mencari warnaku, kalau merasa aku mandiri, jangan memanjakan aku

Sebentar... Apa hatiku yang hilang?
Tidak ah... Aku tidak merasa seperti itu kok... Dan tidak mau seperti itu...
Aku bersyukur kalau disayang dan diperhatikan orang...
Hanya saja jangan menuntutku lebih kalau hatiku tidak akan sama denganmu (?)

Aku tidak akan kehilangan kesadaranku untuk hal yang konyol

No comments: