Saturday, September 27, 2008

Aku dan Orang yang Kusuka

Menyukaimu teman, bukan berarti aku cinta
Menyukaimu teman, adalah aku menyayangimu untuk selamanya
Menyukaimu teman, sayang yang bukan mengarah ke cinta
Menyukaimu teman, adalah membuatmu memiliki tempat spesialku

Tetapi bila aku benar-benar menyukaimu, justru kamu lari dariku
Bila aku menolakmu teman, justru kamu semakin mengejarku

Aku lebih baik mendengarmu terus terang padaku
Daripada mendengarmu berkelit untuk menghampiriku
Aku lebih baik mendengarmu menolak diriku
Daripada mendengarmu berkelit untuk menolakku

Kenyataan yang aku tidak bisa pungkiri,
Ketika menyukai seseorang, dia tidak mendekatiku
Ketika aku merasa gamang, dia seolah bisa masuk kedalam duniaku
Ketika aku merasa benci, dia seolah selalu berada dekatku

Bagaimana bisa aku menyatakan secara to the point "Aku menyukaimu"
Ketika dia tidak bisa menunjukkan apa pun terhadapku?

Aku menyukaimu teman, tapi tidak bagimu
Aku menyukaimu teman, tapi tidak sadarkah dirimu?

Jangan salahkan aku menyakitimu teman
Karena aku tetap menyayangimu
Jangan kucilkan diriku teman
Karena aku ingin tetap disampingmu

Jangan menjauh dariku bila kau tolak aku
Karena aku tetap menyayangimu
Jangan menjahatiku bila kau tolak aku
Karena aku bukan anak kecil patah hati untuk kau iba-kan

Jangan cium diriku sebelum kau yakin hatiku berpaling untukmu
Jangan peluk diriku sebelum kau yakin telah mengenaliku
Jangan kau anggap aku pacarmu sebelum aku hanya selalu melihatmu
Jangan berbesar hati ketika aku menanggapi perilaku dan katamu

Aku dan Orang yang Kusuka