Wednesday, October 1, 2008

Mengingat dan Membayangkan... Orang itu...

Ah... Padahal sudah kudoakan kau supaya bahagia
Tapi kenapa seperti ini yang kudengar?

Sudah kubayangkan kau berubah menjadi baik
Ah... kenapa sebaliknya yang kudengar?

Aku terlalu naif.. terlalu naif...
Kuanggap manusia adalah makhluk yang paling bisa diubah...
ternyata kepintaran membutakan mata dan hati...nya
Karena manusia adalah makhluk paling bodoh belajar untuk berubah...

Keliatan lidahmu dalam berkata-kata mungkin memonopoli gadis lain
Namun aku hanya bisa mensyukuri lepasnya diriku darimu
Mari kita menunggu, kita akan melihat, kita akan mendengar
Apa yang sebenarnya akan terjadi padamu...

2 comments:

kaiZen said...

karakter orang selalu bisa dirubah,masalahnya orang itu mau berubah atau tidak
yang pasti selama proses perubahan itu hukum karma pun tidak akan berhenti bekerja,apa yang ia tanam pasti akan tiba saatnya untuk ia petik
semoga ia bisa berubah lebih baik secepatnya

Anonymous said...

Berjalan membayangi
Berhenti menyiksaku
Berlari melelahkan hati
Berharap mengubur itu

Tapak kakiku sudah membekas
Membangunkan mimpi yang terlarang
Aku harus pergi lekas
Tapi ada yang mengekang

Tolong aku buta
Tolong aku bisu
Tolong aku tuli
Tolong aku mati

Biarkan aku mendekat
Namun pasti terekat
Walupun banyak sekat
Aku tetap nekat

Melihatmu...
Mendengarmu...
Merasakanmu...
Biarkan aku...

Cukup dengan jalan tak berujung
Cukup dengan rasa malu
Aku tak akan melekung
Walau banyak yang merayu

Aku dan mimpiku ...

Kamu ...
Kamu ...
Kamu ...