Saturday, October 25, 2008

Kesendirian Berpikir Berbuat

Aku akan menutup mata, telinga, dan mulut
istirahat sejenak supaya dalam otakku bernafas lega
Siapakah kamu berkata dan melihat
Siapakah aku bertindak dan berbuat

Aku masih meratapi hal yang menggelikan
Tiada hati dan pikiran memutuskan
Apakah aku menyukainya? Apakah aku menerimanya?
Bukalah pikiranku dalam kesunyian

Biarpun sudah kubuang degup jantungku
Biarpun sudah kulubangi hatiku berdarah
Hanya untuk menyadarkan diriku tertuah
Kelambu hitam masih menyelimutiku

Siapa yang aku sayangi kusadar
Siapa yang aku cintai??
Siapa yang kuingini??
Siapa yang kuimpi??

Ah...
Kututup mata, telinga, dan mulutku
Untuk merasakan isi hatiku...

6 comments:

Miawcute said...

Tenangkan hati mu serta perasaan mu..
Dengarkan apa kata hati mu berbicara...

Anonymous said...

waduh puisi yg menyindir kehidupanku dulu... T_T

Buka pikiran...
Buka hati...
Dan berjalanlah kedepan tanpa rasa ragu...

Jalan lebar sudah menunggu didepanmu...

Jangan ragu...

Anonymous said...

Puisinya keren2

boleh dunn diajarin membuat puisi dengan kata2 yang dramatis...

oh ya pengen minta ijin buat pasang link blognya di blog ku, boleh gag???

sekali2 mampir di
http://kelenenpundank.blogspot.com

tinggalkan kan lah sedikit komen atau shout

Thanks..

Anonymous said...

hmmm... enake di blognya di kasih shout box dah... biar ada tempat ngobrolnya... gitu... hanya saran aja... ^^

Anonymous said...

Iya setuju dengan Pitik Ganteng

enagnya pasang shout box...

biar biar bisa tic-toc ngomongnya....

Anonymous said...

wah evrythg about heart....namanya juga manusia...yeah memang susah..walking in the future..ehh....terbentur batu di tgh jalan..klo ga punya pondasi yang kuat....goyang juga.. ..tes...1..2..3..tambah2 comment ah biar rame...kan asik...fiuh maklum ga biasa puisi...jadi kata2 kurang or nothing special gitu..wkwkwkkwk....